Sabtu, 21 September 2013

mer jurnal ke 1- refleksi diri

alhamdulilah irobilaalamin ahirnya saya bias masuk kelas mer 1 yg sempat tertinngal beberapa minggu karena ada sesuatu kesalahan dari saya...
saya ucapkan terima kasih untuk dosen-dosen kami tercinta dengan sabarnya mereka membimbing kami...
terima kasih untuk team UCEO yg telah membantu kami dengan segala waktunya....
terima kasih untuk pak ciputra yg membagikan ilmunya pada kami...
memalalui universitas ciputra ini saya banyak belajar, dan memasuki kelas mer 1 ini saya akan belajar menegement yg baik, tentu banyak tantangan yg tersendiri, pasti akan ada kesulitan karena ini babak baru dalam hidup saya, tetapi ada dosen-dosen yg siap membantu saya...
teirma kasih pak nur agustinus.. terima kasih bu pudjieati tan, dan terima kasih pak tedy....


salam entrepreneurship
by. uung kurneti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar