Rabu, 23 Oktober 2013

mer jurnal ke 2 -prilaku pelanggan

tanggapan para pelangan terhadap produk kita memanglah bermacam tanggapanya kadang memuji karena puas atas produknya, ada yg berkeluh bahkan sering complain....
pemilihnya para pembeli, dan cerewetnya consumen terhadap produk yg di pasarkan mengharuskan kita untuk menjaga kualitas.
berkurangnya pembeli karena banyaknya para penjual produk yg sama sehingga consumen pun sangat memilih mana produk yg bagus kualitasnya meski barang yg sama
misalnya saat saya menawarkan barang akesoris berupa gelang consumen itu bertanya harganya berapa, kualitasnya gimana, warnanya luntur tidaknya, memambil barang dari mana di sebabkan consumen itu sudah beberapa kali di tawari barang yg sama dan produk yg sama...
di kelas mer 1 ini membuka mata saya bahwa kualitas sangat penting meski awalnya sedikit sulit untuk di kelan banyak orang, saya berterima kasih ilmu ini sungguh bermanfaat untuk saya...

salam entrepreneur
uung kurneti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar