Sabtu, 14 September 2013

jurnal per-refleksi ahir kelas

puji sukur alhamdulilah pada allah yg maha esa, saya sangat berterima kasih pada universitas ciputra yg telah memberi kesempatan membagikan ilmunya, saya bersukur pada saat-saat keraguan ini membayangi saya antara pulang ke Tanah air atau masih bertahan dulu untuk beberapa taun kemudian...
saya merasa bangga menjadi bagian dari univertias ciputra ini, banyak ilmu yg saya dapatkan, dari awalnya saya tidak paham sekarang jadi paham, banyak pelajaran yg saya ambil hikmahnya, saya semakin ngerti bagaimana mengaturbuang khas dan uang di luar kebutuhan...
saya berterima kasih pada dosen-dosen saya yg telah membimbing saya, beliau menyediakan waktu tanpa batas untuk kami...
terima kasih bu pudjieati tan, pak tedy dan pak nur agustinus atas bimbingan anda semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar